Hasil Espanyol vs Real Madrid: Brace Gol Benzema Pastikan Los Blancos Raih Hattrick Kemenangan

Tim tamu Real Madrid meraih kemenangan susah payah di kandang Espanyol dengan skor 1 2 pada pekan ketiga Liga Spanyol, Senin (29/8/2022) dini hari. Real Madrid sempat bermain ketat dengan Espanyol lantaran saling balas gol selama 45 menit pertama. Pasukan Carlo Ancelotti sebenarnya sempat mencuri gol pembuka lebih dahulu lewat lesakan Vinicius Junior pada menit 12.

Sayangnya gawang klub berjuluk Los Blancos yang dikawal Thibaut Courtois dibobol Joselu pada menit 43. Los Blancos baru bisa memastikan kemenangan lewat dua gol Karim Benzema pada penghujung laga. Benzema mencetak gol pertama ke gawang Espanyol pada menit 88 setelah meneruskan umpan Rodrygo.

Kemudian pada masa injury time terjadi drama yang berujung keluarnya kartu merah untuk kiper lawan Benjamin Lecomte. Keunggulan jumlah pemain tersebut tidak disia siakan Los Blancos untuk kembali membuat gol ketiga ke gawang Espanyol. Aktor gol ketiga Los Blancos kembali menyeret nama Benzema.

Brace gol Benzema sekaligus menutup perlawanan Espanyol yang menyerah 1 3 dari Los Blancos. Ini merupakan kemenangan ketiga yang dicatatkan anak asuh Carlo Ancelotti di Liga Spanyol. Sebelumnya Los Blancos berhasil mengamankan dua kemenangan dari Celta Vigo (1 4) dan Almeria (1 2).

Menariknya, hattrick kemenangan Los Blancos dibuat pada laga tandang. Tentu hasil hettrick kemenangan ini mempertegas status Los Blancos sebagai jawara Liga Spanyol musim lalu. Los Blancos sekarang memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 9 poin.

Posisi kedua disusul Real Betis yang menyamai kesuksesan Los Blancos mendapatkan tiga kemenangan beruntun. Sementara itu rival sejatinya Barcelona menduduki klasemen ketiga dengan raihan 7 poin.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.