Pesepeda Junior dari ASC Monsters Indonesia Berjaya di Korea Selatan

– Kabar gembira datang dari Seoul, Korea Selatan. Atlet sepeda binaan ASC Monsters, Julian Abimanyu baru saja menyabet gelar juara di dua kelas sekaligus di nomor criterium, dalam event balap olahraga King of Track yang digelar di Sirkuit BMW Driving Range Incheon, Korea Selatan. Julian berhasil meraih podium pertama di kelas rookie high track dan di kelas yang berbeda yaitu men elite road final. Pada kelas ini, Julian berhasil meraih podium ketiga, di mana setiap peserta men road final adalah juara di kelas rookie dan qualifying men road.

“Alhamdulillah, pada kompetisi ini Julian kembali menyabet gelar juara, yang terus melengkapi berbagai gelar baik nasional maupun internasional yang berhasil diraih ASC Monsters. Pada kesempatan ini juga, Julian berhasil menyisihkan peserta lain dari berbagai negara yang ikut serta,” ungkap Iman Sjafei selaku Sekjen ASC Monsters. Keberhasilan Julian tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak dan program periodisasi pelatihan panjang yang dilakukan oleh pembina ASC Monsters Ahmad Sahroni, dan pelatih ASC Monsters Aliza Gibran. Dalam keterangannya, Aliza menyebut bahwa kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras Tim selama beberapa waktu terakhir.

“Julian dan kawan kawan telah melewati berbagai pemusatan pelatihan yang intense dan profesional, jadi ini tentunya bukan sukses semalam. Selain itu, semua ini bisa tercapai berkat dukungan penuh dari Bapak Ahmad Sahroni selaku pembina ASC Monsters. Jadi kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya pada Pak Sahroni,” tambah Aliza. Terakhir, ASC Monsters kini tengah menargetkan kemenangan lagi di Tour de DMZ di Korea Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 24 29 Agustus. “Di periode waktu yang berbeda di bulan Agustus ini,Team ASC monsters yang terdiri dari Muhammad Syelhan, Syarif hidayatullah, Davian Josef, Feri Yudhoyono dan Fahreza akan mewakili tim nasional junior Indonesia akan berlaga di tour de DMZ di Korea pada tanggal 24 29 Agustus. Tentunya raihan hasil positif yang berhasil Julian raih akan menjadi penyemangat untuk rekan setimnya menuju Korea Kamis mendatang,” Pungkas Handika selaku sport Director ASC monsters menutup pembicaraan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.