Siti Badriah Masih Tidak Percaya Sudah Jadi Ibu, Tak Menolak Punya Anak Lagi

Penyanyi Siti Badriah mengaku masih tidak percaya kini sudah menjadi seorang ibu. Mengingat Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah menanti momongan selama dua tahun. Bahkan, saat Siti Badriah melihat anaknya, dirinya masih tak menyangka.

"Demi Allah iya, sumpah bener (nggak nyangka)." "Kalau ngeliat anaknya, aku tuh kayak 'Gua punya anak? Ini tuh anak gua ya?'" "Karena kita nunggu dua tahun, lama banget, terus sekarang umur aku udah ada di 30 tuh kayak 'Ini anak gua?'" terang Siti Badriah, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (10/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ruben Onsu sebagai host menanyakan perihal keinginan Siti Badriah untuk memiliki anak lagi. "(Umur) 30 kan masih produktif dong?" tanya Ruben Onsu. "Amin, mudah mudahan," jawab Siti Badriah.

"Masih kepengen punya anak lagi atau enggak?" tanya Ruben lagi. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengaku tak menolak jika memang diberi rezeki anak kedua. Kendati demikian, Sibad dan Kris mengaku merencanakan anak kedua sekitar lima tahun lagi.

"Nggak tau, jadi aku sama Kris tuh gimana Allah ngasihnya aja." "Kalau misalkan Allah ngasihnya deket deket ini alhamdulillah." "Kalau misalkan enggak pun ya lima tahunan lagi sih pengennya kita," jelasnya.

Tentu, perbedaan sebelum dan sesudah memiliki anak sangat dirasakan oleh Sibad. "Perbedaannya begadang, awal awal apalagi aku nggak tidur sama sekali." "Jadi hari hari tuh gantian, jadi malemnya Kris yang begadang."

"Siangnya bener bener aku full , gitu terus sih, awal awal melahirkan ya," ungkapnya. Namun, kini pola tidur putrinya, Xarena sudah dapat diatur. "Tapi kalau udah sekarang sekarang ini kita udah bisa gantian."

"Karena Xarenanya juga udah bisa diatur pola tidurnya." "Bener bener kerasa banget bedanya, yang nggak pernah tidur lebih dari jam 12, sekarang tidur kadang kadang jam 2," ucapnya. Sibad juga menyampaikan perkembangan putrinya kini.

"Ngoceh ngoceh, sekarang lagi hobi ngoceh." "Terus udah bisa tengkurep sendiri." "Udah bisa merangkak, udah lima bulan (umurnya)," jelasnya.

Saat nanti besar, Sibad mengaku tak menuntut putrinya untuk menjadi penyanyi sepertinya. Kendati demikian, Kris berencana untuk memberikan les untuk Xarena. "Aku sih terserah Xarena ya, kalau bapaknya sih nyuruhnya mau dilesin semuanya."

"Dari mulai musik, nyanyi, berenang, pokoknya semuanya mau dikasih les gitu, insya Allah, biar bisa semuanya," tutup Siti Badriah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.