Layanan Mobile Banking Mengalami Gangguan, Berikut Penjelasan BCA

Layanan Mobile Banking PT Bank Central Asia Tbk yakni m BCA, mengalami gangguan pada hari ini, Senin (1/8/2022). Sejumlah nasabah mengungkapkan keluhannya melalui akun media sosial, seperti Twitter, tentang error nya layanan Mbanking BCA. Para nasabah tidak bisa melakukan kegiatan operasional perbankan, salah satunya seperti transfer uang.

Adanya permasalahan ini, pihak BCA mengakui adanya gangguan pada layanannya. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn mengatakan, BCA saat ini tengah melakukan proses perbaikan secepatnya. “Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi," ujar Hera dalam keterangannya, Senin (1/8/2022).

"Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” sambungnya. Terdapat keterangan bahwa Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.