Hasil Malaysia Open 2022: Shesar Hiren Kalahkan Lee Zii Jia, Vito Maju ke 8 Besar

Hasil Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022 babak 16 besar, Kamis (30/6/2022) sukses mengalahkan Lee Zii Jia. Pertandingan yang berlangsung ketat dan alot itu pada akhirnya dimenangkan oleh Shesar Hiren atas wakil Malaysia itu melalui rubber game . Skor akhir yang Shesar Hiren dapatkan dari Lee Zii Jia adalah 21 19, 19 21, dan 21 16.

Dengan begitu, Shesar sukses menyusul rekan tunggal putranya, Ginting dan Jojo ke babak perempat final. Shesar Hiren Rhustavito (Vito) dihadapan pendukung Lee Zii Jia justru mampu tampil gemilang di gim pertama. Terbukti dirinya mampu bermain nyaman dan mendominasi di gim pertama.

Berkat itu, Shesar mampu unggul di interval gim pertama dengan skor 11 8. Kemudian berlanjut selepas jeda, Shesar masih mampu mendominasi pertandingan. Meskipun begitu, Lee Zii Jia mencoba untuk bangkit dan membalik keadaan.

Usahanya berhasil, namun Shesar masih mampu untuk merebut keunggulan. Sampai pada akhirnya, Shesar sukses mengantongi kemenangan di gim pertama dengan skor 21 19. Meskipun tipis, Shesar sukses mengamankan kemenangan di gim pertama.

Berlanjut di gim kedua, persaingan dari kedua pemain berlangsung alot. Jual beli serangan dipertontonkan kedua pemain untuk mengamankan keunggulan. Bahkan, persaingan sengit itu terjadi hingga Lee Zii Jia unggul di interval gim kedua dengan skor 11 8.

Berlanjut setelah jeda, Lee Zii Jia justru mendapat serangan bertubi tubi dari Shesar. Meski begitu, Shesar masih dalam keadaan tertinggal ketika Lee Zii Jia mencoba untuk menambah poin. Kendati demikian, kedua pemain tetap melanjutkan persaingan sengitnya.

Saat mencapai angka 16 17, Lee Zii Jia masih unggul tipis atas Shesar. Meskipun begitu, Shesar masih terus mencoba untuk menyamakan kedudukan. Usaha Shesar memang sering kali berhasil menyamakan kedudukan.

Namun sayang Lee Zii Jia langsung meresponnya dengan baik. Maka tak heran jika Lee Zii Jia mampu mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21 19. Dengan begitu, maka pertandingan berlanjut ke rubber game.

Di gim ketiga, Lee Zii Jia nampak bermain cukup nyaman. Bagaimana tidak, lima poin beruntun berhasil ia dapatkan untuk menjauhi skor Shesar. Hingga dirinya mampu unggul di interval gim ketiga dengan skor 11 8.

Meskipun Lee Zii Jia nampak nyaman dan percaya diri, Shesar sebenarnya juga kerap memberikan serangan mematikan. Hanya saja, serangan itu belum bisa membalik keadaan. Namun selepas interval, Shesar secara mengejutkan mampu mendulang lima poin beruntun untuk menyamakan kedudukan dengan skor 13 13.

Sejak saat itu, jual beli serangan kembali terjadi. Bahkan, Shesar berhasil memanfaatkan momentum dengan memetik empat poin beruntun untuk membalik keadaan. Hingga Shesar mampu memimpin pertandingan di angka 18 15.

Sampai pada akhirnya Shesar mampu menuntaskan gim ketiga dengan skor 21 16.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.