Nathalie Holscher Akui Lebih Dekat dengan Rizky Febian Ketimbang Putri Delina: Aa Iky Lebih Dewasa

Nathalie Holscher mengaku lebih dekat dengan Rizky Febian dibanding dengan Putri Delina. Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina memang santer dikabarkan tengah renggang. Ini diduga imbas dari curhatan Putri Delina ketika diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Maia Estianty.

Ketimbang Putri Delina, Nathalie mengakui dirinya lebih dekat dengan Rizky Febian. Dalam pandangan Nathalie Holscher, pria yang akrab disapa Iky tersebut memiliki hati baik. Rizky Febian menurut Nathalie juga sering bercanda untuk membuat ibu sambungnya tertawa.

"Kalau Aa Iky baik banget. Selalu pengin bikin bundanya itu tertawa terus," ungkap Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/6/2022). "Kalau Iky tuh the best , jadi dia ngelawak mulu. Sedikit sedikit 'bunda, bunda, masa iya begini begini' jadi bundanya ketawa lagi," sambungnya. Selain itu, Nathalie menilai sifat Rizky Febian lebih dewasa dibandingkan Putri Delina.

Sehingga ia merasa hubungannya dengan Rizky Febian lebih dekat ketimbang dengan Putri. "Mungkin karena Iky itu lebih dewasa, dia jugasebagai kakak, lebih ke kocaknya," kata Nathalie. Kendati memiliki rintangan agar diterima oleh keempat anak Sule, Nathalie Holscher menegaskan enggan menyerah.

"Sebenarnya nggak sulit kalau kita mau coba. Intinya aku masih mau mencoba," terang Nathalie Holscher. "Masih mau belajar lebih dalam lagi mengenal satu sama lain karakternya." "Karena kan nggak cuma satu anak, ini kan ada empat anak," paparnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat meminta Sule ajak duduk dirinya dan Putri Delina. Curhat Putri Delina kepada Maia Estianty beberapa waktu lalu justru berbuntut panjang. Nathalie Holscher yang akhirnya ikut mencurahkan hatinya pada Uya Kuya pun berlinang air mata.

Baik Nathalie Holscher maupun Putri Delina sama sama merasa sakit hati. Namun, bukannya tak bersikap dewasa. Nathalie ternyata pernah meminta Sule untuk mengajaknya duduk bersama Putri dan menyelesaikan masalah ini.

Sayangnya, respon yang didapat Nathalie atas keinginannya itu tak sesuai harapan. "Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya 'kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga,'" terang Nathalie, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Rabu (22/6/2022). "Kalau misal ada yang ngeganjel di hatinya Putri, diomongin langsung, jadi kita ngobrol bertiga," imbuhnya.

Menurut Nathalie, Sule lebih berhak melakukan hal tersebut dari pada dirinya sendiri. "Karena misal aku yang berperan, aku adalah ibu sambung, dalam artian bahasa kasarnya, aku ini ibu tiri," ungkapnya dengan mata berkaca kaca. "Yang berperan harusnya ayah kandungnya," lanjut Nathalie Holscher.

Ia lantas mengungkap respon Sule tatkala meminta untuk dipertemukan dengan Putri. "Diem aja," kata Nathalie Holscher. "Paling kita (dengan Putri) ngobrol berdua kemarin," kenang Nathalie Holscher mengungkap upayanya untuk berbicara pada Putri Delina setelah tahu soal vlog tersebut.

"Memang Akang pernah ngomong sama aku, 'ya kamu kan ibu sambung, kamu dong yang harus samperin anaknya, kenapa kenapa," pungkas Nathalie. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.