Minta Damai dengan Syarat, Pihak TAN Skin Nilai Permintaan Mayang Tak Masuk Akal: Buktiin Dulu

Perseteruan antara adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri dan pihak TAN skin masih terus berlanjut. Belum lama ini pihak TAN skin menanggapi keinginan pihak Mayang untuk berdamai dengan syarat yang diajukan. Mayang meminta pihak TAN skin untuk memperbaiki wajahnya yang mengalami iritasi karena memakai skincare tersebut.

Namun, Gil Gladys, pemilik produk skincare TAN skin menilai persyaratan yang diajukan pihak Mayang tak masuk akal. "Kalau menurut aku sih itu nggak make sense ya." "Karena kalau memang mereka permintaanya seperti itu, berarti dari pihak kita mintanya, dibuktiin dulu lah 100 persen mukanya breakout gara gara produknya TAN skin."

"Bisa nggak mereka buktiinnya?," ucap Gil Gladys dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (28/5/2022). Gil Gladys sempat meragukan pernyataan Mayang yang mengungkapkan produk TAN skin adalah penyebab wajahnya breakout . Pasalnya, faktor penyebab wajah breakout bisa berasal dari berbagai hal.

"Sebenarnya kalau muka breakout itu kan banyak faktor kan." "Bisa dilihat dari asalnya sendiri, makanannya sehat nggak, bersihin mukanya rajin nggak, atau misalnya stres." "Kalau memang mereka mampu membuktikan 100 persen memang karena produk TAN skin yang bersedia tanggung jawab," tutur Gil Gladys.

Menanggapi keinginan pihak Mayang untuk berdamai, Gil Gladis meresa heran dan bingung. Menurutnya, pihak Mayang tak memiliki rasa bersalah lantaran tak kunjung minta maaf. "Aku juga bingung, soalnya mereka katanya mau damai."

"Tapi nggak ada merasa bersalahnya gitu." "Saya juga bingung, mau damai itu apa gitu? Kenapa gitu?." "Mereka kan kalau di media banyak bicara ya, TAN skin dibilang skincare nggak jelas lah, terus tiba tiba diinterview lagi mau damai."

"Tapi sampai sekarang permintaan maaf dan itikad baiknya itu dan mengaku salahnya nggak ada tuh," ujar Gil Gladys. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.