Tulus Jadi Penampil Terakhir di Hari Kedua Konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan

Penyanyi Tulus menjadi musisi terakhir yang menutup acara konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan hari kedua di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022). Sorak sorai puluhan ribu penonton terdengar bergemuruh ketika nama Tulus dipanggil dengan iringan musik dan latar panggung yang megah. Konser dimulai pukul 20.00 WIB dan pria dengan nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi membawakan lagu fenomenalnya yaitu Gajah.

"Selamat malam apa kabar?," kata Tulus menyapa ribuan penonton Konser Big Bang Jakarta 2022, Sabtu (23/4/2022). Suara merdu Tulus terdengar apik dengan diiringi lantunan musik, sesekali ia mengajak penonton bernyanyi bersama dan membuat acara konser Big Bang Jakarta 2022 menjadi lebih meriah. Setelahnya ia menyanyikan lagu Ruang Sendiri. Di tengah tengah penampilannya, Tulus memperkenalkan diri, ia mengatakan sangat senang bisa kembali menghibur puluhan ribu penonton.

Sebab ini merupakan kali pertama pelantun lagu Monokrom itu bisa kembali tampil di panggung setelah pandemi Covid 19. Kerinduan tersebut pun membuat dirinya sulit untuk berkata kata. "Saya sangat senang ada di sini senang bisa ketemu teman teman semua saya sangat rindu, saking rindu saya ngomongnya agak belepotan," tutur Tulus

Tulus pun melanjutkan konsernya dengan menyanyikan salah satu album terbaru Manusia berjudul Kelana yang disambut meriah oleh para penonton. Tidak hanya itu, beberapa lagu andalannya juga ikut dinyanyikan seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Adu Rayu, Monokrom, Manusia manusia Kuat, Hati hati di Jalan, Sewindu dan ditutup dengan lagu 17. Total sebanyak 10 lagu ia naynyikan dalam konser hari kedua Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan.

Sebagai informasi tambahan, Konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan akan dilaksanakan dari 22 April sampai 8 Mei 2022. Pagelaran konser yang diadakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini telah mengantongi izin dari pemerintah daerah. Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan ini tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan sesuai arahan SATGAS Covid 19 dan Kementerian Kesehatan.

Tujuannya agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung. "Kami sudah menginfotmadi kepada artis ke semua artis mengajak semua penonton buat Kami sesuaikan dengan perizinan yang memberikan. Kami berusaha semaksimal mungkin kami pihak pihak yang lain, menjaga prokes," kata Novry Hetharia selaku Direktur Operasional Expo Indo Jaya usai konser. Seluruh persiapan terkait protokol kesehatan telah diupayakan oleh penyelenggara mulai dari petunjuk petunjuk himbauan diseluruh area pameran, pembentukan tim SATGAS internal, pengecekan secara berkala suhu tubuh dan tes antigen.

Puluhan petugas dari pihak kepolisian dan TNI hingga kesehatan juga terlihat di beberapa titik bagian dalam kawasan panggung. Selain itu penerapan sistem pembelian online dan scan tiket masuk melalui aplikasi BBO, serta aplikasi Peduli Lindungi digunakan untuk memastikan pengunjung yang masuk dalam keadaan sehat. Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan buka selama 17 hari dari pukul 11:00 21:00 kecuali pada tanggal 25 28 April jam buka pukul 14:00.

Konser tersebut nantinya akan menyuguhkan beberapa aksi panggung musisi musisi Tanah Air seperti Tulus, Kahitna, Tipe X, Danilla, Fourtwnty, Juicy Luicy, Diskoria, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Jason Ranti, .Feast, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi hingga Pamungkas. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.