Prediksi Hasil Arsenal vs Manchester United 1-1, Semangat The Gunners & Rapuhnya Setan Merah

Prediksi hasil laga big match Liga Inggris pekan ini, Arsenal vs Manchester United berakhir imbang 1 1. Pertandingan Arsenal vs Manchester United Liga Inggris pekan 34 berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) pukul 18.30 WIB. Prediksi tersebut dilontarkan oleh mantan bek Liverpool yang kini berprofesi sebagai pundit sepakbola, Mark Lawrenson.

The Gunners dalam kepercayaan diri yang baik, tentu tidak dipungkiri ketika skuat Mikel Arteta bisa mengalahkan Chelsea dengan set play permainan di lapangan yang menarik. Skuat muda The Gunners tampil dengan semangat, tetapi tak lepas dari kesalahan demi kesalahan yang dibuat lini pertahanan The Blues. Hingga akhirnya, Bukayo Saka menutup kemenangan 2 4 The Gunners atas The Blues di Stamford Bridge.

"Setelah serangkaian buruk, Arsenal terlihat sebagai tim yang sangat bagus dalam kemenangan mereka atas Chelsea," buka Lawrenson, dikutip dari BBC. Jika berkaca pada tiga pertandingan sebelum melawan Chelsea, Arsenal selalu kalah. Hal itu menyebabkan mereka terdampar ke posisi lima klasemen Liga Inggris.

"Itu adalah penampilan yang luar biasa secara keseluruhan, dan The Gunners jauh lebih cepat dan lebih bugar daripada Chelsea, datar," sambungnya. Kondisi Manchester United kebalikannya dari Arsenal. Badai cedera, Manchester United dan Arsenal sama sama merasakannya.

Namun tidak untuk performa di lapangan dari skuat Setan Merah. Menurut Lawrenson, penggemar Setan Merah bisa merasakan penampilan yang suram di lapangan, terlebih ketika dihajar Liverpool empat gol tanpa balas. Tim asuhan Ralf Rangnick itu hampir memiliki celah di setiap lini, dan pemain reguler yang berada di bangku cadangan tidak cukup konsisten memberikan yang terbaik.

"United muncul di Anfield dan mendapatkan hasil yang pantas mereka dapatkan. "Penggemar mereka akan mengharapkan reaksi setelah penampilan suram seperti itu, tetapi saya tidak yakin tim ini mampu melakukannya," singgung Lawrenson. Hasil imbang dirasa cukup adil untuk keduanya.

Tapi, Lawrenson masih berpegang teguh dan percaya Arsenal bisa finis dalam empat besar klasemen Liga Inggris musim ini. "Saya pergi untuk kemenangan Arsenal, bahwa mereka telah berada di posisi sebelumnya, di mana mereka memiliki pegangan di tempat keempat. "Mereka hampir bisa menjaminnya sekarang," pungkasnya.

Pukul 18.30 WIB Arsenal vs Manchester United Pukul 21.00 WIB Leicester City vs Aston Villa Pukul 21.00 WIB Manchester City vs Watford

Pukul 21.00 WIB Norwich City vs Newcastle United Pukul 23.30 WIB Brentford vs Tottenham Hotspur Pukul 20.00 WIB Burnley vs Wolves

Pukul 20.00 WIB Chelsea vs West Ham Pukul 20.00 WIB Brighton vs Southampton Pukul 22.30 WIB Liverpool vs Everton

Pukul 02.00 WIB Crystal Palace vs Leeds United

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.