Perintah Erik Ten Hag untuk Penebusan Dosa Manchester United: Panggil Pulang van de Beek

Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United bakal diiringi sejumlah perubahan. Salah satunya ialah instruksi untuk membayar lunas untuk ' penebusan dosa' yang dilakukan Manchester United kepada Donny van de Beek. Bagi pelatih asal Belanda itu, Donny van de Beek adalah kepingan puzzle yang masuk dalam rancangan permainannya kelak.

Nasib Donny van de Beek usai Manchester United meresmikan kedatangan Erik Ten Hag menuai sorotan. Pasalnya, karier pemain berusia 25 tahun tersebut tengah meredup sejak merapat ke Old Trafford medio September 2020 silam. Padahal saat masih berada di Ajax Amsterdam, Van de Beek merupakan salah satu pemain andalan Ten Hag.

Bahkan van de Beek merupakan aktor perting di balik kesuksesan Ajax Amsterdam mencapai semifinal Liga Champions 4 tahun silam. The Mirror meyakini jika kedatangan Ten Hag akan menjadi titik balik karier Van de Beek. Bagaimana tidak, van de Beek punya hubungan yang kuat dengan Ten Hag.

Juru ramu asal Belanda tersebut hafal betul dengan posisi van de Beek. Namun sejatinya posisi tersebut bukanlah posisi terbaik bagi penggawa Timnas Belang tersebut. Semasa berada di Ajax Amsterdam, Van de Beek berperan sebagai gelandang tengah.

Besar kemungkinan, posisi tersebut akan kembali ditempati oleh Van de Beek saat kembali dari masa peminjaman akhir musim ini. "Ambil Donny, saya merasa itu sulit, klub sudah melakukan dosa besar," buka Erik Ten Hag, seperti yang dikutip dari laman Sportbible. ""Jika Anda belum memiliki kesempatan, maka pembangunan juga akan terhenti."

"Sebagai atlet top, Anda tentu ingin mendorong sampai batas limit penampilan. Jika tidak ada mentalitas itu, maka Anda tidak pantas berada di klub tersebut." "Namun kita lihat Donny, dia memberikan yang terbaik bagi klub, namun saat ini dia terdampar (bersama Everton). Saya ingin dia kembali." Terlepas dari itu, Erik Ten Hag menyasar melakukan perombakan besar besaran di skuat Setan Merah.

Manchester United menargetkan sebanyak 10 pemain baru untuk datang dan memperkuat tim ini. Sementara 11 pemain yang sudah menjadi bagian dari tim akan didepak.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.