Manchester City Vs Liverpool di Piala FA: Link Live Streaming, Susunan Pemain dan Jam Tayangnya

Akses link live streaming laga semifinal Piala FA antara Manchester City Vs Liverpool di artikel ini . Terdapat beberapa kejutan yang tersaji di daftar susunan pemain Manchester City dan Liverpool. Meski demikian, ambisi dari kedua tim tetap sama, yakni menjejakkan kaki ke final Piala FA 2022.

Saksikan keseruan duel Manchester City dan Liverpool di semifinal Piala FA ini via live streaming Vidio.com. Laga akan dimulai pukul 21.30 WIB, Sabtu (16/4/2022). Manchester City

Steffen; Cancelo, Stones, Ake, Zinchenko; Grealish, Fernandinho, Bernardo; Sterling, Jesus, Foden Liverpool Alisson; Alexander Arnold, Konate, van Dijk, Robertson; Thiago, Fabinho, Keita; Salah, Diaz, Mane

Laga ini menjadi pintu bagi Pep Guardiola mematahkan nasib buruk selama berkompetisi di Piala FA. Pasalnya, ia sering kandas kala menjejak ke fase empat besar ini. Ini akan menjadi kelima kalinya bagi Manchester City mencicipi partai semifinal Piala FA di bawah Guardiola.

Hanya saja memang Guardiola hanya mampu memenangkan satu trofi Piala FA, tepatnya pada tahun 2019. Terlepas dari hal itu, Guardiola mengaku tak terlalu merisaukan fakta pelik yang menimpa timnya tersebut di Piala FA. Justru, juru taktik asal Spanyol itu merasa timnya terus mengalami perkembangan setiap waktunya.

"Saya pasti merasa senang jika mampu memenangkan semua laga final, itu akan menjadi mimpi saya," akui Guardiola dilansir ESPN . "Tetapi saya tidak menyesal, menang atau kalah, yang terpenting saya lebih dekat dengan pemain saya,". "Sekarang, kami telah berada di dua semifinal kompetisi besar, di mana dua hal tersebut belum pernah kami menangkan saat ini," tambahnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.