Raffi Ahmad Habiskan Rp 45 Juta Traktir Pegawainya Buka Puasa Bersama

Raffi Ahmad belum lama ini mengajak pegawai RANS Entertaiment buka puasa bersama di sebuah restoran mewah. Hal yang menarik perhatian dalam acara tersebut adalah Raffi menggelontorkan uang hingga Rp 45 juta. Sebelum turun langsung membayar tagihan makanan, Raffi Ahmad sempat mengerjai para karyawannya dengsn meminta mereka untuk mengumpulkan kartu kredit.

"Kita udah dapet nih mau gue kocok dulu kartunya, kita liat nama siapa yang keluar," kata Raffi. Uniknya, hampir seluruh anggota karyawannya menggunakan kartu kredit BNI. "Wuih sama semua kartu kreditnya," ujar Raffi.

Ia pun memilih satu dan meminta karyawannya itu untuk membayar seluruh tagihan. Tapi, karyawan Raffi itu kaget karena tagihan buka puasa bersamanya mencapai Rp 45 juta. Kasihan pada karyawannya, Raffi pun tak jadi memintanya untuk membayar biaya buka bersama hari itu.

"Enggak usah, sudah gue bercanda, kasihan mukanya pucet," ucap Raffi sembari tertawa. "Anak anak pakai kartu kredit karena tanda tangan itu sekarang sudah gampang banget, tinggal pakai e sign aja. Tim RANS juga hebat, udah digital banget sekarang." "Enggak perlu repot repot lagi untuk datang ke kantor cabang atau harus isi formulir aplikasi fisik. Sekarang proses lebih cepat dan aman, ngapain susah susah kalau prosesnya bisa lebih mudah,” terang Raffi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.