Daftar 5 Motor Honda Terlaris di IIMS 2022

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan penjualan sebesar 798 unit. All New Honda Vario 160 menjadi sepeda motor primadona dan banyak diminati pengunjung IIMS 2022, terjual sebanyak 138 unit. Lima produk terlaris Honda dalam gelaran ini adalah skutik premium sporty dengan tampilan desain layaknya skutik besar yaitu All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160 dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Genio.

Selain jajaran skutik, motor big bike Honda berhasil menarik minat pengunjung IIMS 2022. Dimana CB650R berkosep Neo Sport Café dipesan sebanyak 12 unit. Penjualan ini disusul dengan motor big bike Honda bergaya kustom yang juga dinobatkan sebagai Best Cruiser Bike pada IIMS 2022, Rebel yang terjual 6 unit. Pada gelaran ini, salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR R juga berhasil menarik peminat 4 pembeli.

Selain Rebel, CB150X juga terpilih sebagai sepeda motor terbaik kategori Best Touring pada IIMS tahun ini. General Manager Sales Division AHM Didi Kwok, mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia, diantaranya adalah All New Honda Vario 160 yang tampil lebih besar, lebih hebat dan lebih membanggakan untuk penggunanya. "Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara," tutur Didi Kwok, Senin (11/4/2022).

Bukan hanya produk andalan, para pengunjung booth AHM juga tampak antusias melihat langsung dua motor balap Honda yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT), serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team. Melengkapi suasana racing, para pengunjung pun dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.