Larissa Chou Unggah Video Melow Tentang Yusuf, Nadya Mustika dan Nadzira Shafa Beri Kekuatan

Usai perpisahannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou kerap kepergok curhat di media sosial. Belum lama ini, Larissa sempat mengunggah video buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di TikTok. Bukan berupa video panjang, isi dari unggahan tersebut hanyalah momen Yusuf dan Larissa saat berada di dalam mobil.

Yusuf tampak melihat ke arah kamera dengan wajah polosnya, lalu Larissa meng zoom in ekpresi sang putra. Yang membuat publik khawatir adalah keterangan tulisan pada video tersebut. Wanita 25 tahun itu mengaku tak bisa tidur lantaran memikirkan masa depan sang anak.

"Ga bisa tidur.. mikirin kalau nanti Yusuf paham dan mengetahui semua yang terjadi.. Dia akan sesakit apa ya?" tulis Larissa. Tak disangka, videonya itu menjadi viral di TikTok.

Mengantisipasi terjadinya salah paham, Larissa akhirnya membuat klarifikasi di Instagram. Melalui akun Instagram pribadinya @larissachou, Jumat (1/4/2022) ia mengunggah ulang video TikTok tersebut. Pada caption unggahan, Larissa mengaku video tersebut dibuat saat dirinya sedang melow.

Meski begitu, ia menegaskan jika dirinya dan Yusuf baik baik saja. "bikin video ini kemarin2 dan sudah lama di posting di tik tok.. Saat itu sedang melow aja

Tapi all is well," tulis Larissa. Wanita yang berprofesi sebagai penulis dan pengusaha itu berjanji akan berusaha sebaik mungkin menjadi seorang ibu tunggal. Baik memberikan pendidikan maupun kasih sayang pada buah hatinya.

Meski telah berpisah dengan Alvin, namun menurut Larissa mantan suaminya tetap bertanggung jawab. Tapi tak bisa dipungkiri, Larissa menyebut Alvin sangat sibuk hingga belum bisa memberikan waktunya untuk Yusuf. "aku berusaha yang terbaik mendidik dan mengasihi anak ini walaupun sendirian..

Ayah nya memberikan tanggung jawab nya kok Kalau urusan waktu mungkin sedang sibuk jadi belum sempat menengok yusuf….. (biar ga ditanya terus)," sambung Larissa sembari membubuhi emoji senyum.

Di akhir tulisannya, Larissa menyebut Yusuf bahagia bersamanya. Larissa juga berterima kasih pada teman teman yang selalu mendoakan dan menyayangi Yusuf. "selebih nya…yusuf bahagia sekali kok (emoji hati)

Terima kasih untuk teman2 yang banyak banget doain dan sayang sama yusuf (emoji hati)," pungkas Larissa. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet dan rekan sesama artis. Terlihat mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu turut menguatkan Larissa.

"Big hug (peluk erat) buat yusuf dari Ade syaki," komentar Nadya. Ada juga komentar dari istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Seolah ingin turut menguatkan Larissa, Zira ingin Larissa mengetahui rasa sayangnya terhadap Yusuf.

"Sayang yusuf," tulis Zira. Hampir setahun sudah Larissa Chou bercerai dari mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Berbeda dengan Alvin Faiz yang memilih untuk menikah lagi, Larissa Chou tampaknya masih betah menjanda.

Wanita kelahiran 23 April 1996 itu menceritakan perjalanannya menjadi single parent di akun Instagram nya, @larissachou, Selasa (1/3/2022). Ia mengunggah potret buah cintanya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang sedang berbaring di kasur. Samar samar terlihat senyum Yusuf yang merekah di balik tangannya.

Pada caption unggahannya, Larissa menuliskan bertapa berartinya sosok Yusuf dalam hidupnya. Larissa sadar, sebagai seorang ibu masih banyak kekurangan dalam dirinya. Namun ia yakin selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya.

"Ga kerasa sudah hampir mau 1 Tahun menjalani peran sebagai single Mom.. Setiap hari saling melengkapi & menguatkan… bersama yusuf Sebagai seorang ibu aku juga pasti tidak sempurna..

Tapi seorang ibu pasti melakukan yang terbaik.. Itu pun yang aku lakukan…," cerita Larissa di awal tulisannya. Bagi Larissa, Yusuf adalah sumber kebahagiaan untuknya.

Yusuf adalah obat untuk kesakitan segala kesakitannya. "yusuf adalah obat.. Yusuf adalah sumber bahagia aku..

Yusuf ya segala nya…," tulis Larissa. Bak menuliskan pesan untuk dirinya sendiri, Larissa berharap bisa selalu menjadi wanita kuat. Larissa berjanji pada dirinya sendiri untuk membesarkan Yusuf menjadi anak yang hebat.

Selain menguatkan dirinya sendiri, Larissa juga menyemangati para ibu tunggal di luar sana. "jadilah wanita kuat… untuk membesarkan anak yang hebat, okey? Peluk jauh untuk para single mom yang sedang membaca tulisan ini juga," sambung Larissa.

Di akhir tulisannya, Larissa merasa amat beruntung dengan hidupnya sekarang. Dengan berani Larissa menuliskan jika dirinya dan Yusuf kini jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Selain itu, Larissa ingin bisa lebih fokus ke masa depan dan tidak mengingat ingat masa lalu.

Ia juga bahagia karena kini bisa berdiri di atas kakinya sendiri tanpa harus menggantungkan bahagianya pada orang lain. "sangat Blessed karena aku & yusuf sekarang bahagia banget Bersyukur…tidak melihat masa lalu…

Tidak menggantungkan bahagia ke orang lain… Itu kunci bahagia Semoga kalian juga happy selalu ya temen2!" tutup Larissa.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.