7 Potret Kedekatan Anya Geraldine dengan Anak Ariel NOAH, Alleia Anata Irham di Paris

Saat ini, musisi Ariel NOAH sedang berada di Paris, Prancis. Ariel NOAH menjadi salah satu publik figur yang terlibat dalam acara GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022. Ada pemandangan menarik selama Ariel NOAH berada di Paris.

Rupanya, pemilik nama asli Nazril Irham itu turut memboyong putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham. Momen Alleia di Paris terlihat dari unggahan para publik figur yang terlibat di acara GEKRAFS tersebut. Salah satu momen yang mencuri perhatian publik adalah kebersamaan Alleia bersama Anya Geraldine.

Keduanya kepergok kerap menghabiskan waktu bersama selama di Paris. Mulai dari makan bersama, berjalan jalan hingga foto berdua di depan menara Eiffel. Publik dibuat penasaran dengan kedekatan Anya dengan Alleia.

Apakah sebatas teman biasa, atau ada sangkut pautnya dengan Ariel NOAH? Hingga berita ini diturukan, belum ada pernyataan dari pihak Ariel mapun Anya. Diwartakan Kompas.com sebelumnya, penyanyi Ariel NOAH ditanya oleh netizen apakah Anya Geraldine masuk kriteria wanita idamannya atau tidak.

Anya yang menjadi host acara tersebut langsung kaget ketika mendapat pertanyaan itu. Sedangkan Ariel tampak santai menjawabnya. “Ada pertanyan darinetizen, waduh ini gue yang nanya nih,” kata Anya Geraldine terkejut dikutip Kompas.com, Jumat (15/1/2021).

“Anya masuk kriteria cewek Ariel enggak? Siapa yang nanya, benar benar ya. Enggak ada kriterianya, biasanya kalau kenal sama orang ngobrolnya nyambung apa enggak,” jawab Ariel. Ariel mengakui memang tak ada kriteria khusus untuk tipe wanita idamannya. “Enggak ada, kadang kadang kalau ketemu kriteria A, tapi ternyata C sama D nya enggak nyambung,” ucap Ariel.

Kembali menjawab apakah Anya masuk dalam kriterianya, Ariel NOAH mengakui tak menutup kemungkinan bahwa Anya masuk dalam kriterianya. Pasalnya,Ariel merasa cocok berbincang dengan Anya. “Kalau bisamahbisa saja, ngobrolnya nyambung, kayaknya gue salah jawab. Anya baca buku, gue juga, banyak sih yang diobrolin,” tutur Ariel yang langsung tertawa.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.