Bobotoh Cantik Silvy Mengaku Kehilangan Pemain Persib Beckham

Bobotoh geulis asal Riung Bandung, Silvy Dwi Pertiwi, mengaku tetap optimistis Persib dapat mengatasi Persela Lamongan sekalipun tak diperkuat tiga pilarnya pada laga malam nanti. Mark Klock, Victor Igbonefo, dan Bruno Cantanhede, tak bisa ikut bertanding karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. "Kondisi ini pasti sudah dipikirkan solusinya oleh pelatih. Robert Alberts tentu sudah menyiapkan para penggantinya. Jadi enggak terlalu khawatir," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (24/2).

Terlebih, secara kualitas, menurut Silvy, para pemain Persib sebenarnya relatif sama. Karena kedalaman skuat yang bagus ini pula, siapa pun yang dimainkan tak akan banyak berpengaruh pada penampilan Persib. Marc Klok bisa digantikan Dedi Kusnandar, sementara Victor bisa digantikan oleh Achmad Jufriyanto. Khusus untuk Bruno Cantanhede, bisa diganti Frets Butuan atau Erwin Ramdani, seperti pada dua laga terakhir.

"Bisa juga Ezra, atau Vizcarra. Jadi enggak terlalu ngaruh lah," ujarnya. Di sisi lain, Silvy berharap, Beckham Putra Nugraha, yang sempat hilang dari daftar susunan pemain pada laga kontra PSM Makassar, bisa kembali tampil pada laga nanti. Hilangnya Beckam dari daftar ini, menurut Silvy, masih menjadi misteri karena tak ada penjelasan resmi dari manajemen. Belakangan bahkan muncul rumor, Beckham terpaksa tidak dimainkan karena terpapar Covis 19.

"Tentunya bobotoh manapun akan sangan menyayangkan kalau kabar bahwa Beckham terpapar Covid 19 itu ternyata benar. Sebab, tim Persib Bandung baru saja pulih setelah diterpa badai Covid 19 yang membuat pertandingan lawan PSM sempat di tunda. Apalagi Beckham sedang berada pada top performance nya. Sejauh ini,ia sudah menghasilkan empat gol. Mudah mudahan besok dia (Beckham) bisa kembali main," katanya. Silvy memprediksi, pelatih akan kembali menurunkan Teja Paku Alam pada posisi penjaga gawang. Barisan belakang akan diisi Henhen Hediana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus, sementara di posisi gelandang akan diisi Erwin Ramdani, M Rashid, Dedi Kusnandar, dan Frets Butuan

Di depan David da Silva akan tetap dimainkan, didukung Ezra Walian sebagai second striker. "Prediksinya, pertandingan berakhir dengan skor 3 0 untuk kemenangan Persib," ujarnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.